Memahami Whitelab, Skincare Lokal Baru yang Menarik Hati Masyarakat

Diperkenalkan pada Maret 2020, skincare lokal berlabel Whitelab sukses menarik atensi warga sebab banyak digunakan oleh para beauty influencer. Tidak cuma itu, skincare dari Whitelab ini sukses terjual sampai ratusan produk tiap harinya.

Produk Whitelab terbuat dengan bahan premium serta dirumuskan oleh para pakar.

Skincare Whitelab mempunyai khasiat utama yang sanggup mencerahkan kulit para pemakainya. Memakai bahan- bahan yang bermutu, skincare ini pula didukung oleh sains dalam sesi produksinya.

“ Produk Whitelab mempunyai isi utama Niacinamide serta Collagen yang berfungsi berarti buat mencerahkan serta tingkatkan elastisitas kulit. Niacinamide/ Vit B3 berperan buat melembabkan, menghaluskan, menyembunyikan bercak gelap, menolong menanggulangi peradangan, dan menjaga kulit berjerawat,” ungkap pihak Whitelab dalam penjelasan formal yang tersebar.

Memakai isi niacinamide sebesar 50% dan kolagen, skincare dari Whitelab ini tidak cuma mencerahkan namun pula sanggup mempertahankan elastisitas kulit sehingga nampak lebih kenyal serta lebih muda dan sanggup menyembunyikan bercak gelap.

Sampai dikala ini, Whitelab mempunyai 7 produk yang dibagi dalam 2 jenis besar ialah produk perawatan wajah serta produk perawatan badan.


Buat produk perawatan wajah terdiri dari Whitelab Brightening Facial Wash, Whitelab Brightening Face Toner, Whitelab Brightening Face Serum, Whitelab Brightening Day Cream, serta Whitelab Brightening Night Cream.

Sedangkan buat produk perawatan badan, terdiri dari Whitelab Underarm Cream serta Whitelab Brightening Body Serum.

Bahan- bahan dari Whitelab pula telah ditentukan keamanannya sebab mempunyai sertifikasi dari BPOM RI. Dengan harga yang lumayan terjangkau, tidak heran bila skincare yang satu ini banyak diminati warga walaupun cuma baru sebagian bulan berdiri.

Buat kalian yang pula tertarik memakai skincare Whitelab, kalian dapat mencari data lebih lanjut dengan mendatangi strukturpola.blogspot.com/2020/07/review-whitelab-serum-brightening-face.html . Bahan- bahan dari Whitelab pula telah ada di bermacam platform marketplace yang ada.

Post a Comment

0 Comments