Download Buku Bahasa Indonesia Kelas 8 Kurikulum 2013 Revisi 2018

Buku pembelajaran mempunyai peranan penting untuk mendukung kesuksesan pembelajaran, baik intelektual, sosial, dan emosional. 


Download Buku Bahasa Indonesia Kelas 8 Kurikulum 2013 Revisi 2018

Selain itu, buku pelajaran merupakan penunjang keberhasilan dan proses belajar. Pembelajaran bahasa Indonesia di sekolah bertujuan untuk meningkatkan kemampuan berbahasa peserta didik dengan baik dan benar, baik lisan maupun tulisan.

Buku bahasa Indonesia ini dikaji oleh Badan Standar Nasional Pendidikan dan sudah ditetapkan sebagai buku teks panduan pembelajaran yang sudah memenuhi syarat kelayakan untuk digunakan dalam pembelajaran melalui Permendiknas Nomor 34 Tahun 2008. 

Penghargaan yang setinggi-tingginya disampaikan kepada penerbit/penulis yang telah berkenan mengalihkan hak ciptanya untuk Depdiknas (Departemen Pendidikan Nasional) yang ditujukan kepada peserta didik untuk digunakan secara luas di seluruh Indonesia.

Diharapkan buku teks pelajaran ini bisa mempermudah akses peserta didik dan guru di seluruh penjuru Indonesia dan bisa memberikan kemanfaatan dalam proses belajar.



Post a Comment

0 Comments